Home » » About Us

About Us

Selamat datang di Grosir Antik


Grosir Antik merupakan toko online jual-beli berbagai macam barang antik, kuno, unik, jadul, dan beda. Kategori barang yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari jam, mesin, furniture, barang etnik, aneka elektronik, aneka barang jadul, dokumen lama, sepeda onthel, dan lain sebagainya. Seluruh barang yang kami tawarkan tentunya pasti memiliki berbagai macam nilai tersendiri, yaitu nilai Antik, Kuno, Unik, Jadul, dan Beda. Lantas apakah maksud dari kata "Beda"? Maksud kata "Beda" dalam nilai barang yang kami tawarkan ialah barang yang kami tawarkan sering kali tidak dapat ditemui di tempat lain dan dapat dikategorikan barang langka.

Selain menjual, Grosir Antik juga membeli berbagai macam barang Antik dan Kuno. Oleh sebab itu, apabila Anda memiliki aneka barang Antik dan Kuno yang hendak di jual, dapat ditawarkan kepada kami. Syarat barang yang dapat ditawarkan kepada Grosir Antik sangatlah mudah, yaitu barang tersebut benar-benar memiliki nilai Antik, Kuno, dan merupakan barang sah (Bukan Curian). Lantas bagaimana cara menawarkan barang kepada Grosir Antik? Mengenai proses penawaran sangatlah mudah, yaitu dengan mengirimkan foto barang yang hendak di jual beserta keterangan yang detail beserta nama lengkap, alamat lengkap, dan no telepon Anda ke alamat e-mail grosirantik@gmail.com. Apabila barang yang Anda tawarkan kepada kami memenuhi syarat yang telah kami tetapkan dan kami sedang membutuhkannya, maka tim kami akan segera membalas e-mail Anda, namun apabila e-mail Anda tidak segera mendapatkan balasan dari kami, hal tersebut bukan berarti kami menolak, akan tetapi tim kami sedang dalam perhitungan mengenai barang yang Anda tawarkan.

Untuk melengkapi kegiatan niaga kami, Grosir Antik juga menerima berbagai macam pesanan barang Antik, Kuno, Unik, Jadul, dan Beda. Mengenai prosesnya sangatlah mudah, yaitu kirimkan jenis dan kriteria barang yang Anda cari beserta nama lengkap, alamat lengkap, dan no telepon Anda ke alamat e-mail grosirantik@gmail.com.
Share this article :